Minggu, 18 Maret 2012

Helm NHK Full Face

 


  NHK helm


Helm NHK diproduksi oleh PT Danapersadaraya Motor Industry (PT DMI) yang telah memenuhi Standar International dengan berkiblat pada Teknologi Jepang. Helm NHK mendedikasikan diri untuk Dunia Balap Motor Indonesia. Banyak Pembalap Nasional maupun Daerah, yang telah menggunakan Helm NHK sebagai pendamping setia saat melaju di lintasan. Berangkat dari pengalaman itu semua, Helm NHK memiliki Tagline “NHK, Helmnya Sang Juara” dengan tegas menunjukkan eksistensi kami sebagai Helm para Pembalap yang memiliki Mental Juara, sehingga Helm NHK niscaya akan menambah kepercayaan diri para Pembalap.
Helm NHK tidak dibatasi penggunaannya oleh para pembalap saja, tapi juga banyak digandrungi oleh pengguna Motor di Indonesia, mulai dari Klub/Komunitas Motor, Kaum Pelajar dan Anak Muda, maupun Masyarakat umum. Helm NHK pun disamping Faktor Safety, juga mengedepankan sisi Sporty, Elegant,dan Design Grafis yang Menarik dan Futuristik. Sebagian contoh Model dari Helm NHK antara lain Helm NHK GP-Tech, Helm NHK Terminator, Helm NHK Predator, dan yang paling anyar Helm NHK Gladiator, telah banyak digunakan oleh pengendara roda dua di Indonesia, bukan hanya sebatas Helm namun sebagai Sahabat yang setia menemani dalam Berkendara.
Seperti Gading Yang Tak Retak, Helm NHK akan terus berinovasi untuk menghasilkan Helm dengan kualitas yang terbaik untuk mencapai Visi & Misi Helm NHK, menjadi Helm Nasional berkelas Internasional.







                                                    PILIHAN HELM NHK FULL FACE



Tidak ada komentar:

Posting Komentar